Monday 11 March 2013

Game Online For Mobile

Haaaaiiiiiiii semua !! lama tak jumpa ^_^ kali ini saya datang akan memberikan info yang tak kalah menariknya dengan info2 saya lainnya,,,sekarang saya akan memberikan tentang artikel yang berhubungan dengan hobby saya :D,karena hobby saya maen game online,,dan biasanya saya maen game online di Pc,,tapi sekarang gk usah repot2 sob :D :D,,karena sekarang saya memberikan info tentang game online for mobile,,entah itu Android,Blackberry,ataupun Java,,kamu bisa mengaksesnya :D jadi jangan kawatir walau hape kamu blom andro atau BB,,,Ya langsung saja aku share karena blog saya share ilmu 2 ilmu,,heheheee....

Dalam Hal ini saya akan memperkenalkan pada sobat2 tentang game online hape yang mungkin bisa anda mainkan,,dan tentunya bukan hanya 1 jenis saja :D,,mau tau aja ?? apa mau tau banget hayo0o0 ??? hehehe...... game online ini tidak seperti pada pc,game online ini hanya bersifat seperti maenan game FB Mafia wars 1 ,,jadi sobat2 semua hanya maen klak-klik saja :D,,nama websitenya adalah http://www.kotagames.com atau sobat bisa mengakses lewat http://m.kotagames.com :D tergantung sobat tapi semua itu sama aja si :D...

Ni ane share contoh permaenannya,,emmmmm,,tapi gw si sukanya maen monster Fight,,soalnya itu kek pokemon,,naekin ntar bisa evolusi,,tapi masih banyak kok game laennya,,Bagi para cewek jangan kawatir,,disana ada game untuk cewek juga kok :D,,,,

Tapi saran saya si sob,,jangan maen lewat pulsa hape,,pake wifi aja,,,soalnya ntar pengalaman kek gw,,tau2 pulsa baru di isi dah habis aja Hahahahahaaaa,,,,,,

Sekian Info dari saya semoga bermanfaat :D :D

2 komentar:

Mending games anti galau.. Game nx ga ribet" kyk kota games

makasih sarannya :D :D udah dibuat tuh game anti galaunya semoga bermanfaat. :D tapi android..

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.